Pengelola Incar Raphael Maitimo – FAJAR sulsel
News

Pengelola Incar Raphael Maitimo

Keseriusan Pengelola PSM membenahi timnya saat menghadapi liga Indonesia pada Maret mendatang, Sejumlah pemain bintang pun telah didatangkan.

Setelah Mendatangkan tujuh pemain baru di latihan perdana, Senin lalu. Mereka adalah, Rifky Mokodompit, Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam Bahar, Steven Paulle, Gozali Siregar, Muh Arfan, dan Ahmad Harismuin. Serta empat pemain lokal diantaranya Rifky, Gozali, Zulkifli, dan Hasnawi.

Tidak hanya itu, Mantan kapten Arema FC Hamka Hamzah, pasti bergabung setelah melalui sesi latihan perdana.
Mantan bek Semen Padang Satrio Syam, terlihat ikut bergabung latihan bersama Juku eja di stadion Mattoangin.

Namun kedatangan pemain bintang dan berlebel Timnas Indonesia itu, Manajemen tim PSM Makassar telah kembali mengincar pemain naturalisasi, yakni Raphael Maitimo.

Hal itu terungkap setelah Maitimo membeberkan telah ada pembicaraan awal dirinya dengan manajemen PSM.

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, enggan menyebut terkait ajakan pemain naturalisasi tersebut.
“Nanti kami akan sampaikan lagi pemain yang kita rekrut. Pastinya pemain itu sangat bagus dan berpengalaman,” kata Munafri.

Sekedar diketahui, Raphael Maitimo baru saja secara resmi meinggalkan Arema FC. Kabar hengkangnya Maitimo dari Arema diketahui melalui akun resmi Instagram Raphael. Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga mengucapkan terima kasih kepada rekan setim, manajemen Arema, dan Aremania. (edo/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top