PSM Akan Latihan di Bali – FAJAR sulsel
News

PSM Akan Latihan di Bali

Skuat PSM Makassar akan berangkat ke Bali untuk melakukan pemusatan latihan selama 10 hari, Minggu (22/1/17) mendatang.

“Tadi coach Robert Alberts menghubungi manajemen. Soal pemusatan latihan di Bali, serta menyusun agenda latihan selama di Bali dan latihan di Bali ini disampaikan langsung ke tim-tim kepelatihan,” kata Andi Widya Syadzwin Media Officer (MO) PSM.

Sementara itu, CEO PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan, Tim Juku Eja berencana akan memusatkan latihan ke Bali selama 10 hari.

“Selama di Bali kami akan juga akan uji coba dengan tim lokal seperti Perseden Denpasar dan Persekaba Badung,” ucap Munafri, Kamis (19/1/17).

Munafri menambahkan, manajemen meminta Robert segera menentukan skuat usai berlatih di Bali.

Terkait dengan masih adanya kuota pemain yang tersisa, Munafri mengungkapkan tetap akan melakukan seleksi selama di Bali.
“Jelas kami terus berusaha membentuk tim terbaik yang akan bersaing jadi juara di ISL 2017,” katanya.

Seperti diketahui, PSM masih membutuhkan dua pemain lagi untuk menggenapkan kuota tim, salah satunya dengan mendatangkan striker asal Asia.

Di lain pihak, Munafri enggan berkomentar soal kepastian timnya mengikuti Piala Presiden 2017 karena manejemen belum mendapat pemberitahuan resmi dari pihak panpel.

“Kami justru sudah mendapat undangan dari panpel sebuah turnamen di Kamboja pada awal Februari, namun kami tolak karena PSM sedang masa persiapan awal,” katanya.

Munafri mengungkapkan PSM baru akan melakukan uji coba resmi awal Februari
“Uji coba itu bisa di Makassar atau tempat lain. Hal ini sudah biasa kami lakukan setiap musim,” jelasnya. (edo/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top