Wabub Tomy Dukung Kejuaraan Kindang Cup 1 – FAJAR sulsel
News

Wabub Tomy Dukung Kejuaraan Kindang Cup 1

BULUKUMBA, UPEKS.co.id —Kejuaraan terbuka Kindang Cup 1 2017, yang rencana digelar 12 Februari- 12 Maret 2017 diprediksi bakal meriah dan besar di Kabupaten Bulukumba.

Pasalnya, peserta yang akan mendaftar pada event tersebut terbuka untuk umum dan tidak dibatasi. Pesertanya tidak hanya dari Bulukumba, peserta dari daerah lain diperbolehkan mengikuti kejuaraan bergengsi ini.
Pihak panitia menyiapkan tiga jenis lomba, diantaranya Kejuaraan Sepak Bola, Bola Volly (Putra- Putri) dan Sepak Takraw.
Event ini dipusatkan di Lapangan Desa Kindang, terletak diwilayah pegunungan Bulukumba itu merupakan kejuaraan olahraga terbesar pertama kalinya di Kecamatan Kindang.
Informasi dihimpun Upeks, Jum’at (20/1/17) pihak panitia didampingi Ketua KONI Ir.H.Andi Makkasau,MM Karaeng Lompo, Sekertaris KONI Sofyan dan Humas KONI Bulukumba Sufri melakukan Audiens dengan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto diruang kerjanya.
Hasilnya, Ketua Panitia Kindang Cup 1 2017 Open Turnament, Indra mendapat restu dari Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bulukumba, Andi Makkasau.
“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan pemuda- pemuda di Kecamatan Kindang. Banyak kegiatan yang bagus dan menonjol harus dibuat disana, selain olahraga pemuda disana harus buat kegiatan seperti Outbond, Camping Run dan sebagainya,” kata Tomy Satria.
Wabup Tomy Satria meyakinkan pemuda disana kreatif- kreatif. Tomy Satria bahkan mengaku punya harapan besar agar Kindang bisa dikenal asalkan pemuda- pemuda Kindang bisa berbuat kreatif.
“Kindang adalah wilayah pegunungan dan bagus untuk kita bikin Outbond, Camping Run dan sebagainya. Pemuda- pemuda Kindang harus kita dorong untuk berkreatifitas. Khusus untuk kejuaraan Kindang Cup 1 2017, saya sangat mendukung, saya barharap peserta yang akan mengkuti kujuaraan ini agar berkompetisi secara sehat dan hindari gesekan- gesekan yang tidak diinginkan,” jelas Tomy Satria.
Sementara itu, Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau Karaeng Lompo mengatakan, pada prinsipnya KONI Bulukumba mendukung pelaksanaan kejuaraan kejuaraan tersebut.
“Kita harapkan, melalui event ini dapat melahirkan bibit- bibit atlet berprestasi Bulukumba yang nantinya akan mengikuti kompetisi di Praporda maupun Porda hingga tingkat nasional,” harap Karaeng Lompo. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top