Polres Bantaeng Amankan Gank Anak Dunia Maya di Pallantikang – FAJAR sulsel
News

Polres Bantaeng Amankan Gank Anak Dunia Maya di Pallantikang

IMG-20170121-WA0002

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Personil gabungan Polres Bantaeng Satuan Intelkam, Satuan Narkoba, Polsek Kota dan Bagian Unit Provost melakukan giat penggerebekan dan penangkapan terhadap beberapa orang pemuda yang tergabung dalam Kelompok/Gank Anak Dunia Maya (ADM), Sabtu (21/1/17), sekitar Pukul 15.00 wita, di rumah kontrakan milik Adi Bin Said (32), di Jalan Kenanga Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.

Kasat Intelkam Polres Bantaeng AKP Sudiudir mengatakan, gank ini yang sering melakukan aksi penganiayaan dengan menggunakan alat busur dan anak busur (aksi pembusuran) dan telah mengakibatkan beberapa orang telah menjadi korban akibat aksi penganiayaan dengan menggunakan alat busur, yang disinyalir dilakukan oleh anggota Kelompok/Gank ADM tersebut.

AKP Sudirman menuturkan, penggerebekan di rumah Adi menangkap pemuda yang melakukan aktivitas perakitan/merakit busur dan anak busur. Ketiganya yaitu Supriadi, Rifal, Hilman, Adriyan Dedi, Firman, Al Maidil, dan Muh Adriansyah.

“Adapun Barang Bukti yang ditemukan di TKP dan telah diamankan diantaranya, 2 buah gir sepeda motor, 9 batang anak busur (bahan dasar terali pelg Spm), 7 buah selang keteter, 1 buah gurinda listrik, 1 buah palu dan 3 bungkus sachet Obat jenis Tramadhol,” katanya.

Sudirman menambahkan, Orang beserta barang bukti kini diamankan di Mapolres Bantaeng guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (*)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top