BNPB Terima Tenaga Pendukung – FAJAR sulsel
News

BNPB Terima Tenaga Pendukung

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen bertugas membantu Presiden Republik Indonesia dalam mengkoordinasikan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan penanganan bencana dan kedaruratan secara terpadu, Saat ini kembali membuka lowongan kerja sebagai tenaga pendukung atau Outsourching pada Direktorat Kesiapsiagaan sebagai:

1. Analis Bencana (S1 Geologi, Meteorologi) 6 orang. 2. GIS (S1 Geografi) 6 orang. 3. Pemantauan (S1 Komputer, Statistik, IT, Komunikasi, Multimedia, Geologi, Geografi, Meteorologi dan Fakultas Teknik lainnya) 3 orang, 4. IT (S1 Komputer, IT) 3 orang. Adapun syarat dan kriteria pelamar: – Sehat jasmani dan rohani. – Bersedia bekerja shift pagi dan malam. – Bersedia bekerja diluar jam yg telah ditentukan. – Diutamakan menyukai aktifitas kegiatan kemanusiaan dan kerelawanan. – Bersedia ditugaskan ke daerah bencana sewaktu2 dibutuhkan. – Diutamakan pernah mengikuti organisasi kemanusiaan dan memiliki pengalaman lapangan dalam menangani bencana. – Untuk posisi IT (no. 4) Menguasai trouble shoot jaringan, sistim operasi linux, database, memahami bahasa pemrograman java, python, web dan android. – Gaji Rp4 juta potong pajak, diluar perjalanan dinas dan tugas khusus lainnya.

Bagi yang berminat, bisa segera mengirimkan lamaran kerja dan berkas pendukung lainnya langsung ke Direktorat Kesiapsiagaan email: ditsiapbnpb@gmail.com. Berkas diterima paling lambat taggal 25 Januari 2017. (nda/hms)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top