Jelang Kedatangan Wapres, Asops Kodam Pimpin Apel Pasukan – FAJAR sulsel
News

Jelang Kedatangan Wapres, Asops Kodam Pimpin Apel Pasukan

TANA TORAJA: Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dijadwalkan hadir di Toraja, Minggu, 22 Januari 2017. Mantan ketua umum DPP Partai Golkar itu memiliki sejumlah agenda.

JK dijadwalkan mendarat di Bandara Bua Luwu dan langsung menuju Tana Toraja. Dia dijadwalkan beristirahat di rumah jabatan bupati sebelum berkunjung ke lokasi proyek PLTA Malea di Makale Selatan.

Dari proyek milik Kalla Grup itu, wapres Dijadwalkan mengunjungi objek wisata perkampungan adat tertua, Kete Kesu di Toraja Utara. JK dijadwalkan menginap di Hotel Misiliana Rantepao.

Lalu, pada Senin dini hari 23 Januari 2017, JK dan rombongan berkunjung ke “negeri di atas awan” di Lolai, Kecamatan Sopai, Toraja Utara sebelum bertolak kembali ke Luwu untuk acara kunjungan kerja berikutnya.

Menjelang kedatangan JK, berlangsung apel pasukan pengamanan, Sabtu, 21 Januari 2017.

“Mari bekerja dengan baik, tugas ini kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Pastikan bahwa semua dalam kondisi aman,” pinta Kol Inf Thevi A Zebua, Asops Kodam VII Wirabuana saat memimpin apel pengamanan wapres di depan Plaza Toraya, Taman Rakyat Makale. (fkt)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top