Ketua Berpeluang di Pilwali – FAJAR sulsel
News

Ketua Berpeluang di Pilwali

PELAKSANA tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta lebih berpeluang diusung di Pilwali Kota Makassar.

“Pada prinsipnya, bagaimana pengabdian kita di Partai. Bagi kami sebagai kader itu amanah, sebagai ketua partai tidak bisa mendahului keputusan partai. Biarkan saya mengabdi di partai,” terang Aru– sapaan akrab Farouk, kemarin.

Ketua DPRD Kota Makassar ini mengaku masih fokus pada pengabdiannya sebagai Plt Ketua Golkar Makassar. Terlebih masih banyak agenda yang cukup penting untuk diselesaikan.

“Biarlah keputusan pengusungan tersebut diambil berdasarkan keputusan partai. Namun saya memastikan bahwa akan tetap ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Rusdin Abdullah, mengaku belum berpikir untuk kembali maju di Pilkada mendatang. Rudal mengatakan ingin lebih fokus memikirkan Ketua Golkar Sulsel untuk bertarung di Pilgub Sulsel mendatang.

“Saya belum memikirkan Pilkada. Saya fokus ke Pak Nurdin untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel. Kita menginginkan bahwa tujuan partai tetap menjadi prioritas nantinya. Siapa pun yang akan maju di Pilwali nantinya tentunya harus dapat memajukan kota makassar,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham, sebelumnya menyatakan dua pengurus Golkar Sulsel tersebut sangat layak diusung menjadi calon walikota Makassar pada Pilkada tahun depan. Kedua figur tersebut memenuhi kategori untuk memimpin makassar. (mg04/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top