Nginap di The Rinra Dapat Angpao – FAJAR sulsel
News

Nginap di The Rinra Dapat Angpao

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menyambut Tahun Baru Imlek 2568 yang disimbolkan dengan shio Ayam Api, The Rinra Makassar siap dengan berbagai promo dengan kemasan menarik untuk melengkapi liburan di awal tahun ini. Suasana oriental telah menghias area lobi.

Berbagai ornament dengan nuansa merah dan emas yang ditempatkan di berbagai sisi Hotel juga ada patung singa yang menyambut tamu tepat di depan pintu masuk hotel The Rinra Makassar. Karyawan menyambut tamu dengan baju cheongsam sangat melengkapi suasana oriental.

Namun ada yang lebih menarik, disana juga berdiri sebuah pohon keberuntungan dengan amplop merah dan hiasan lampion Cina yang dinamakan Pohon Angpao.

“Bagi tamu yang menginap di The Rinra Makassar, 1 kamar setiap harinya berkesempatan untuk mengambil 1 Angpao di pohon keberuntungan tersebut. Isinya berbagai macam voucher menarik dari The Rinra Makassar,” ujar Rari Maharani, Marcom Manager The Rinra Makassar.

Promo Pohon Angpao ini berlaku untuk setiap harinya bagi tamu yang menginap mulai 22 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.
Sedangkan harga yang ditawarkan periode tersebut untuk tipe kamar deluxe IDR 839.800nett berlaku setiap weekdays dan IDR 950.300nett berlaku setiap weekend selama bulan Januari 2017. Tahun Baru Imlek 2568

Perayaan Tahun Baru Imlek di The Rinra Makassar akan diselenggarakan pada hari Jumat, 27 Januari 2017 di Lontar Dining, lantai 3 The Rinra Makassar.Menyediakan Chinese Buffet Dinner yang langsung dimasak oleh Chef handal dari Sunachi Harbour, The Rinra Makassar, Shifu Cong.

“Menu yang disediakan berupa Salmon, Sup Haisom dengan Seafood, Ayam Goreng Bir Hitam, Udang Goreng Mayonaise yang merupakan menu-menu terfavorit di Sunachi Harbour,” ungkapnya.Yang paling spesial pada menu tersebut juga ada Nasi Goreng Imlek, Nasi Goreng yang dimasak dengan bebek asap dan sosis. Itu makanan utama, bagaimana dengan makanan penutup Shifu Cong akan menyediakan Zero Jelly dan Nian Gao Panggang.

Tak hanya itu, menu Mongolian Barbeque juga disediakan pada malam penyambutan Tahun Baru Imlek ini. Menu yang lengkap dan bercita rasa oriental ini dikemas sedemikian menariknya dan pastinya akan meramaikan momen yang dinantikan bagi masyarakat Cina.”Menu lengkap Chinese Buffet Dinner ini dipusatkan di Lontar Dining mulai pukul 19.00 Wita hingga selesai,” ungkap Rari Maharani.

Para tamu juga akan disuguhi dengan atraksi Barongsai yang menunjukkan kelincahan dan keterampilannya yang diiringi gema suara drum besar dan simbal yang meriah. Para penari singa kemudian akan bergerak dengan penuh semangat mengitari outlet hotel, melimpahkan keberuntungan dan kemakmuran bagi hotel dan tamu-tamu pada tahun Ayam Api ini.

Chinese Solo Singer, Band Performance dan pembagian Doorprize juga akan disajikan bersamaan pada malam momentum tersebut.
“Target pengunjung pada malam Tahun Baru Imlek tersebut sebanyak 450 orang untuk itu area akan diperluas hingga Blu Lemon yang merupakan outlet seafood terbaru di The Rinra Makassar yang akan segera diresmikan” tambah Rari. (gun-edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top