Paspampres Sudah Siaga di Tator – FAJAR sulsel
News

Paspampres Sudah Siaga di Tator

*Wabup Sebut JK Didampingi Dua Menteri

MAKALE–Kunjungan Kerja Wakil Presiden HM Yusuf Kalla di Tana Toraja bersama dua menteri Perdagngan Enggarriasto Lukito dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dijadwalkan akan mengunjungi Bandara Mengkendek dan Agro Wisata Pango-Pango dan PT Malea Energi milik keluarga Haji Kalla.

Menjelang kedatangan orang kedua Indonesia ini Pemda Tana Toraja telah mempersiapkan penyambutannya, termasuk Pasukan Pengamanan Wakil Presiden (Paspampres) yang telah berada di Tana Toraja.

Demikian pula personil TNI dan Polisi untuk pengamanan dan sudah melakukan langkah persiapan utamanya di wilayah kawasan obyek target ,yang akan dikunjungi Wapres Jusuf Kalla.

Wabup Victor Datuan Batara dikonfirmasi Jumat, 20 Januari kemarin, membenarkan kesiapan Pemda bersama stakeholder lainnya tentang kunjungan Wapres di Tana Toraja.

“Kita berharap setelah Wapres kunjungan kerja ke Bandara dan Pariwisata di Mengkendek, serta obyek wisata Agro Pango-Pango kiranya membawa angin untuk segera di tindak lanjuti pembangunannya. Sebab menjadi kebutuhan penting untuk majukan pariwisata di Bumi Lakipadada,” keta Wabup.

Terpisah anggota dewan dari fraksi Demokrat, Alexander Pantan Rante Allo dikonfirmasi, mengatakan kedatangan Wapres Yusuf Kalla di Tana Toraja dan beberapa daerah lainnya di Sulawesi Selatan menjadi kehormatan dan kebanggan masyarakat Sangtorayan.

Hanya saja kedatangan Wapres disambut dengan debu jalanan yang tidak jelas kapan berakhir karena pelebaran jalan nasional, singkat Alexander (mg5/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top