Sabirin Yahya Pastikan Diri Maju Pilkada 2018 – FAJAR sulsel
News

Sabirin Yahya Pastikan Diri Maju Pilkada 2018

SINJAI, UPEKS.co.id — Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya S,Sos memastikan diri maju untuk Pemilihan Bupati 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar acara silaturahmi bersama Media yang berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Sinjai, Jumat (20/1).

“Hingga saat ini saya belum terlalu memikirkan persiapan pilkada karena saya akan fokus sampai akhir periode saya. Namun jika Allah memberikan kesehatan dan kekuatan kepada saya. Serta masyarakat masih memberikan amanat kepada saya. Maka saya akan maju. Karena semua di dunia ini Tuhan yang menentukan,” jelasnya kepada Awak Media.

Ditanya terkait Wakil Bupati Andi Fajar Yanwar, SE yang telah mendeklarasikan diri untuk maju menjadi calon Bupati. Dirinya mengaku baru tahu tentang hal tersebut.

“Baru saya tahu Wakil Bupati bersiap untuk maju. Namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi proses Pemerintahan yang masih sementara berjalan. Tidak ada yang berubah karena itu menjadi komitmen kami untuk meneruskan visi dan misi selama 5 tahun,” terangnya.

Lanjut Sabirin mengatakan, bahwa terkait masalah banyaknya calon yang mulai berkampanye, itu tidak menjadi masalah.

“Banyak calon yang bermunculan menandakan mereka mencintai Sinjai. Namun itu tidak menjadi masalah karena semua pihak mempunyai hak untuk menjadi Bupati selama mereka mau membangun Sinjai,” ujarnya.

“Terkait partai untuk kendaraan, saya masih tetap bersama demokrat karena saya adalah Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai,” katanya. (Egy)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top