Soal Celana Rafika yang Melorot, Begini Pengkuan Tersangka Saleh…. – FAJAR sulsel
Kriminal

Soal Celana Rafika yang Melorot, Begini Pengkuan Tersangka Saleh….

Foto SalehFoto Saleh

MAKASSAR, BKM–Setelah menjalani pemeriksaan intensif, tim penyidik kepolisian akhirnya berhasil mengorek keteranga yang hampir utuh dari Saleh, tersangka pembunuh Rafika Hasanuddin (22) di perumahan Yusuf Beauty.

“Saleh lebih dulu mengakui perbutannya membunuh korban ke keluarganya. Nah, cerita Saleh itu diakui keluarganya. Tersangka membunuh korban dengan menggunakan pisau dan obeng,”kata Kanit Resmob Polres Gowa, Ipda Malelak‎ didampingi Kasubag Humas Polres Gowa AKP M.Tambunan di Polres Gowa, Jumat (20/1)‎.

Setelah diperiksa intensif, Saleh akhirnya menunjukkan alat bukti obeng yang dia gunakan menusuk leher korban. “Tersangka menyimpan obeng yang digunakan membunuh di dekat kuseng rumahnya,” kata Malelak.

Soal unsur pemerkosaan, Saleh mengaku tidak melakukan pemerkosaan. ”Saya juga tidak tahu kenapa celana korban sampai melorot,” kata Saleh di depan polisi.Malelak menimpali, kasus pembunuhan ini akan direkontruksi pada tanggal 30 Januari 2017 mendatang. “Kami akan menggelar rekontruksi kasus ini pada tanggal 30 Januari mendatang,” katanya. (ishak mappelawa)‎

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top