Sadis..Setelah Dibunuh, Mayat Pria Ini Dibuang ke Hutan Jati – FAJAR sulsel
Kriminal

Sadis..Setelah Dibunuh, Mayat Pria Ini Dibuang ke Hutan Jati

14849960818081484996081808

JENEPONTO, BKM–Sosok pria yang belakangan diketahui bernama Masing Daeng Talli, ditemukan tewas membusuk di hutan jati Kampung Karampuang, Desa Garassikang, Kecamatan Bangkala Barat. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Rahim, pengembala kambing.

Kades Garassikang, Rajadeng Karaeng Jalling, Sabtu (21/1) mengatakan, penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Bangkala dan Polres Jeneponto. ”Mayat sudah dievakuasi ke RSUD Lanto Daeng Pasewang,” kata Rajadeng.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan, mayat yang ditemukan itu sudah membusuk, dalam posisi tengkurap dan tidak memakai baju.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, identitas korban akhirnya berhasil diungkap. Korban bernama Masing Daeng Talli warga Kampung Kasi kassi, Desa Jene Tallasa, Kecamatan Bangkala. Korban tewas dibunuh. Motifnya
diduga karena persoalan Siri. Korban pada tahun 1997 silam diusir dari kampungnya. Entah mengapa, korban kembali ke kampungnya. Diduga karena kembali korban akhirnya dibunuh.

Dari hasil penyelidikan,kata Hery, terkuak kalau korban dianiaya oleh sekelompok pria di atas truk. Setelah tewas, jasad korban dibuang ke hutan jati. Dari hasil penyelidikan, polisi mengamankan Sirajang Daeng Raja, Langkasa Daeng Situju, Sakir Daeng Tinggi. (karaeng kulle)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top