Arum Spink Bagi-bagi Buku di SMAN 6 Bulukumba – FAJAR sulsel
News

Arum Spink Bagi-bagi Buku di SMAN 6 Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai dari 23 sampai 26 Januari dalam rangka reses masa sidang I tahun 2017.

Kunjungan pertama di SMA Negeri 6 Bulukumba, Arum Spink memberikan motivasi kepada ratusan siswa.

Selain memberikan motivasi, Politisi Partai NasDem ini juga memberikan buku karyanya sendiri yang berjudul Ramadhan Usah Kau Pergi kepada seluruh guru dan siswa yang ada di sekolah tersebut.

Diawal pembicaraan, Pipink begitu ia disapa mengatakan bahwa, kebanyakan generasi muda saat ini membenci politik karena prilaku segelintir oknum politisi yang mencederai dunia politik.

“Saya sampaikan kepada adik-adik semua bahwa jangan membenci politik karena sesungguhnya Nabi Muhammad SAW adalah politisi sejati,” terang Eks Ketua KPUD Bulukumba itu, Senin (23/1/2017).

Selain itu, Pipink juga menjelaskan bahwa reses kali ini agak berbeda dari reses-reses sebelumnya.

“Sasaran kita untuk reses kali ini ke sekolah-sekolah, Saya akan berikan motivasi ke para siswa dan mendengarkan aspirasi dari guru-guru, kita juga akan berikan mereka buku Ramadhan Usah Kau Pergi,” jelas bapak dua anak itu.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 6 Bulukumba, Agus Sultan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan di sekolahnya.

“Sejak 2003 hingga sekarang belum ada anggota dewan yang pernah mengunjungi sekolah ini dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang Kami hadapi, terima kasih banyak Pak Arum,” kata Agus usai mendampingi Pipink.

“Terima kasih atas bantuan aulanya juga, semoga secepatnya bisa terealisasi,” tambahnya lagi.

Sekadar diketahui, SMAN 6 Bulukumba saat ini kekurangan ruang kegiatan belajar dan guru yang berstatus PNS.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top