Ekonomi Maju, Dunia Usaha Ikut Eksis – FAJAR sulsel
News

Ekonomi Maju, Dunia Usaha Ikut Eksis

* Harapan Pengusaha Muda Tionghoa di Palopo

TINGKATKAN rasa semangat. Kemudian motivasi kerja agar hasil yang didapat bisa maksimal dan tidak ada yang sia-sia. Kerja pada dasarnya merupakan keharusan bagi setiap manusia.

Demikian diungkapkan pengusaha muda Tionghoa di Palopo. Namanya Vence Siandy. Di tahun ayam api ini, bapak dua anak ini berharap perekonomian Palopo makin baik lagi. Saat ini, ujar Vence ekonomi Palopo terus menggeliat di bawah kepemimpinan HM Judas Amir.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah jaminan keamanan terus terjaga. ”Keamanan Palopo sudah cukup bagus. Semoga ke depan tidak ada lagi namanya begal dan pemanahan,” harap pengusaha muda Tionghoa kelahiran Surabaya, 23 Maret 1985.

Di Palopo, ia mengelola usahanya. Usahanya Cafe Lavecia terletak di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo. Nama Lavecia sudah tidak asing lagi di Kota Palopo. Bisa jadi tempat ngopi, bisa juga melakukan pertemuan. ”Kita siapkan room yang cocok untuk pertemuan,” ujar suami dari Silvia Hamdani, kepada Palopo Pos, malam tadi.

Menurut anak pertama dari empat bersaudara hasil perkawinan Yanto Siandiy dan Sisilia Tongadi, rasa semangat perlu ditingkatkan. Ada sebuah syair yang tidak asing lagi terdengar. Kalimat ini menyuruh untuk bekerja dengan kesungguhan yang tinggi.

Ia lalu mengutipnya…”bekerjalah kamu untuk duniamu seolah-olah kamu akan hidup selamanya, dan bekerjalah kamu untuk akhiratmu seolah-olah kamu akan mati besok…”.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top