Hamzah Pangki Nakhodai Golkar Bulukumba – FAJAR sulsel
News

Hamzah Pangki Nakhodai Golkar Bulukumba

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Haji Andi Hamzah Pangki terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bulukumba Priode 2016- 2020 pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar IX Kabupaten Bulukumba yang digelar di Aula Hotel Agri Bulukumba, Minggu (22/1/17) malam.

Sebelumnya, pembukaan Musda Golkar Bulukumba dipusatkan di Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Minggu (22/1/17) sore, dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid, Ketua Harian Golkar Sulsel H.M.Room, pengurus Golkar dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto.

Pelaksanaan Musda Golkar Bulukumba, dirangkaikan dengan peresmian rumah pelayanan karya dan kekaryaan, panen perdana rumput laut dan pemberian bantuan tali untuk kelompok tani rumput laut, pemberian bantuan untuk pesantren dan panti asuhan.

Selain itu masyarakat dan seluruh simpatisan Golkar Bulukumba dihibur artis ibu kota “Linda Moymoy” dan pemberian hadiah hiburan televisi kulkas kompor gas, dan hadiah menarik lainnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto yang sebelumnya dijadwalkan datang ke Bulukumba untuk menghadiri Musda Golkar tak sempat hadir dengan alasan tertentu.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Partai Golkar di Bulukumba. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar Bulukumba,” ujar Hamzah Pangki dihadapan Kader dan Simpatisan Golkar dalam sambutannya.

Dikatakannya, sejak dirinya terpilih aklamasi, Hamzah Pangki mengemukakan, banyak tugas menanti kedepan, ini bukan tugas ringan buat dirinya, ini adalah tugas berat dan tugas buat mereka bersama kader dan simpatisan untuk memperjuangkan Golkar di Kabupaten Bulukumba kedepan, tentunya dalam memenangkan pemilihan Gubernur Sulawesi selatan.

“Atas nama pribadi, saya siap perjuangkan Bapak Nurdin Halid untuk maju sebagai Gubernur Sulsel. Saya akan berjuang di Bulukumba dengan sekuat tenaga untuk Bapak Nurdin Halid,” terang Andi Hamzah Pangki. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top