Pemkab Gelar Pengajian Rutin di Rujab – FAJAR sulsel
News

Pemkab Gelar Pengajian Rutin di Rujab

MASAMBA –– Pemkab Luwu Utara kembali menggelar pengajian rutin di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) di Jl Andi Djemma Kelurahan Bone Kecamatan Masamba, Minggu 22 Januari 2017. Turut hadir pada acara tersebut para pimpinan SKPD, Camat Bonebone, Ketua BKPRMI Lutra, Ketua BKMT lutra dan jajarannya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani diawal sambutannya menyampaikan kepada para majelis taklim yang ada di Luwu Utara ini agar mengatur dengan baik jadwal Permata (Persatuan Majelis Taklim).
Pasalnya, sebut Indah, jika sudah demikian maka setiap hari dari Luwu Utara ini maka akan mendengarkan suara orang-orang yang melantunkan ayat-ayat dan asma Allah.

”Mudah-mudahan dari tempat mana saja Saudara-saudara kita yang mengaji itu menjadi doa bagi Luwu Utara. Dengan berikhtiar serta melalui doa dari permata-permata (persatuan Majelis Taklim) Luwu Utara ini jika Allah menakdirkan turunnya suatu bencana di daerah ini. Insha Allah kita akan diberi kemudahan untuk melaluinya,” tutur Indah.

Orang nomor satu di Luwu Utara ini menyebutkan, semoga kegiatan seperti ini juga bisa menginspirasi kelompok-kelompok majelis yang ada di daerah ini yang tidak hanya kepada ibu-ibunya tapi juga kepada bapak-bapaknya.
Sementara itu, Ustadz Drs H Dullah, MM.Pd dalam tausiyahnya menyampaikan, dengan amalan-amalan yang dilakukan setiap hari itu adalah asbab Allah menurunkan keberkahan-keberkahannya kepada kita di muka bumi ini.

Ustadz Dullah juga menyampaikan khusus kepada para ibu yang hadir bahwa ada berita gembira dari Nabi Muhammad SAW bahwa di hari akhir nanti ada 8 pintu surga yang menantikan ibu-ibu dengan syarat sebagai berikut yakni jaga shalat di awal waktu, jaga puasanya di bulan Ramadan, dan jaga ketaatan kepada suami.

Dan untuk menyempurnakan acara tersebut Ketua BKPRMI Luwu Utara memimpin doa yang sekaligus sebagai akhir dari seluruh rangkaian kegiatan pengajian rutin di Rujab Bupati Luwu Utara.(jun/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top