Perbakin Gelar Kejurnas Tembak Reaksi Cepat AA – IPSC – FAJAR sulsel
News

Perbakin Gelar Kejurnas Tembak Reaksi Cepat AA – IPSC

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Perbakin Kota Makassar kembali menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tembak Reaksi Cepat AA – IPSC dalam rangka HUT Perbakin Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, 22 Januari 2017.

Kegiatan yang mengusung tema “We Are Indonesian Shooters” rencananya akan dibuka Walikota Makassar, Muh Ramdhan Pomanto.

Tahun lalu kegiatan serupa pernah dilaksanakan di Telkom dengan sistem indoor. Namun untuk kali ini pelaksanaannya menggunakan sistem outdoor yang bertempat di Lapangan Karebosi, Makassar.

Event ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari dan akan diikuti para shooters yang berasal dari seluruh Indonesia.
Ketika ditemui awak Upeks, Sabtu (21/1/17).

Ketua Panitia Hendra mengungkapkan,”Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari bibit-bibit muda potensial yang diharapkan mampu berkiprah baik dikancah nasional maupun internasional. Jumlah peserta yang akan mengikuti Kejurnas Tembak Reaksi AA – IPSC ini diperkirakan mencapai 90 shooters yang berasal dari seluruh Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Papua dan sebagainya,” tuturnya.

Lanjutnya,”Ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah, tentu bukan tanpa alasan. Para shooters dari luar Sulawesi ini sangat senang berkunjung ke Makassar, selain datang untuk bertanding mereka pun ingin menikmati wisata kuliner ala Makassar yang terkenal punya cita rasa tinggi,” terangnya.(herman)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top