Polisi Ringkus Penadah Mobil Penggelapan – FAJAR sulsel
News

Polisi Ringkus Penadah Mobil Penggelapan

MASAMBA – Resmob Polres Luwu Utara berhasil meringkus penadah mobil hasil penggelapan milik Kaur Bin Ops (KBO) Intel Polres Luwu Utara, Jumat 19 Januari 2017 pukul 21.00 Wita.

Pelaku diringkus di Desa Tarengge Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur.
Adalah Anto (32) warga Desa Tarengge Kecamatan Mangkuta dan Nasrul (40) warga Jalan Sumber Rejo Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur.
Penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi korban nomor Lp/13/I/2017/SPKT tanggal 13 Januari 2017, kasus penggelapan kendaraan.

Perwira Unit (Panit) Resmob Polres Luwu Utara, Ipda Mirwan Herlambang mengatakan, dari hasil interogasi awal, pelaku Anto mengakui mobil Toyota Avanza digadaikan oleh pelaku Nasrul seharga Rp15 Juta. Sementara keterangan pelaku Nasrul memperoleh mobil tersebut dari lelaki (Yh) seharga Rp25 juta.

”Dari keterangan kedua pelaku, mobil ini dibelinya dari lelaki (YH).Saat ini pelaku masih dalam pengejaran dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Mirwan, Minggu 22 Januari 2017.
Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti berupa 1 unit mobil Toyota Avansa Velos warna putih dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli telah diamankan di Polres Luwu Utara untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.(jun/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top