JK Letakkan Batu Pertama Pembangunan Markas PMI Luwu – FAJAR sulsel
News

JK Letakkan Batu Pertama Pembangunan Markas PMI Luwu

LUWU, UPEKS.co.id — Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla, melakukan peletakan batu pertama markas Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Luwu didampingi Ketua PMI Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Yasin Limpo (IYL) bersama staf khusus Wapres RI, HM Alwi Hamu, Senin (23/1/2017).
Pembangunan Markas dan UTD PMI Luwu – Unit Transfusi Darah (UTD) dibangun di Belopa, Kabupaten Luwu. Markas PMI Luwu ini berlokasi di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa, berhadapan dengan Kantor Dinas Perdagangan Kabupaten Luwu.

Pembangunan kantor yang dirancang menjadi markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu ini, diharapkan berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan kemanusiaan yang diemban relawan PMI.

Hadir dalam acara ini Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Ketua PMI Palopo, Ketua PMI Luwu Tenri Karta Mudzakkar, beserta para anggota KSR dan PMR se-Kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu menjelaskan beberapa fasilitas gedung PMI dan UTD Luwu dan ketersediaan stok darah untuk masyatakat Luwu.

“Kalau dulu kita masih sering kekurangan stok darah, tapi dengan adanya gedung ini maka masalah ini sudah bisa diatasi,” ujarnya.

Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), mengharapkan kehadiran UTD PMI Kabupaten Luwu bisa berkontribusi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. (*)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top