Konjen Amerika akan Tinjau SDN Gunungsari – FAJAR sulsel
News

Konjen Amerika akan Tinjau SDN Gunungsari

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Konjen Amerika dan Direktur MISI USAID akan berkunjung ke SDN Gunungsari Makassar pada Kamis (26/1) mendatang.

Rencananya, mereka akan meninjau kemajuan pembelajaran, manajemen berbasis sekolah, gerakan literasi dan berbagai upaya sekolah untuk meningkatkan kualitas anak didiknya.

Hal tersebut diungkap Provincial Communication Specialist Sulawesi Selatan- USAID PRIORITAS, Mustajib melalui email, Senin (23/1) kemarin.

“Melihat dampak program USAID PRIORITAS di sekolah yang merupakan sekolah mitra dan lab Universitas Negeri Makassar,”ujarnya.

Selama kurang lebih 75 menit, mereka akan melihat dampak pembelaran PAKEM, Manajemen berbasis sekolah, Gerakan budaya baca, dan partisipasi masyarakat.

Mustajib juga menjelaskan bahwa USAID PRIORITAS dan UNM telah bekerjasama semenjak 28 Oktober 2012 lalu. Kerjasama dengan UNM berupa bantuan teknis ke 9 sekolah yang menjadi mitra/lab universitas ini (6 SD dan 3 SMP).

Bantuan teknis ini merupakan bagian dari bantuan USAID Sebesar USD 88.2 juta khusus untuk progam pendidikan PRIORITAS. (and/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top