Lakalantas, Petugas Bandara Meregang Nyawa – FAJAR sulsel
News

Lakalantas, Petugas Bandara Meregang Nyawa

BUA — Kabar duka terdengar. Salah seorang anggota Dinas Perhubungan Bandara Udara Bua meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalulintas di depan bandara Bua, Senin 23 Januari 2017, pukul 12:00 Wita.

Motor yang dikendarai oleh petugas Bandara yang diketahui bernama M Jafar Ahmad tabkrakan dengan motor yang dikendarai anggota TNI-AD. Dua-duanya terpental dan luka-luka. Mereka dirujuk ke RS At-Medika Palopo.

Salah seorang saksi mata yang dimintai keterangannya oleh Palopo Pos, mengatakan, motor yang dikendarai anggota TNI melintas dari arah Palopo menuju Selatan. Saat itu, motor anggota TNI hendak menghindari mobil yang ada di depannya.

“Pas menghindari mobil itulah, tiba-tiba motor yang dikendarai anggota Bandara Bua melintas dan terjadi tabrakan,” ucap saksi mata.
Namun, informasi lain menyebutkan, dua korban lakalantas tersebut dari arah Utara menuju Belopa.

Tiba-tiba korban Jafar langsung membelokkan motornya ke arah kanan sehingga anggota TNI yang diketahui bernama Serka Safaruddin langsung menabrak motor anggota Bandara Bua tersebut.

Lakalantas yang terjadi tidak jauh dari lapangan, membuat dua petugas ini cidera. M Jafar mengalami luka di bagian belakang kepala. Ada keretakan di tulang tengkorak sehingga darah segar mengalir dari mulut, telinga, dan hidung.

Sedangkan Serka Safarauddin mengalami luka robek di bagian kening sebelah kiri cukup dalam. Juga mengalami luka lecet di bagian kaki kiri. Motor kedua korban laka ini juga mengalami kerusakan. “Mereka itu dibawah ke Puskesmas, baru dirujuk ke RS At Medika,” tandas warga Bua ini.(ara/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top