Nasution Mulai Lobi ke Partai – FAJAR sulsel
News

Nasution Mulai Lobi ke Partai

PALOPO— Bakal calon bupati Luwu, Muhammad Nasution mulai menggarap partai politik. Ia sementara melakukan lobi-lobi politik ke beberapa partai. Hanya saja, dia tidak menyebutkan partai apa saja yang sudah dilobi dan akan dilobi.

”Yang jelas, kita sementara lobi beberapa partai. Istilahnya, pendekatan. Karena, masih lama pemilihan,” kata Muhammad Nasution kepada Palopo Pos, Selasa, 10 Januari 2017 kemarin.

Menurutnya, dirinya berharap supaya parpol yang didekati bisa sejalan. Program-program yang ditawarkan pihaknya, bisa diterima partai tersebut dan akhirnya bisa mengusung dirinya.

Pendekatan yang dilakukan kepada beberapa partai, dilakukan timnya. Setelah itu, dilanjutkan pembicaraan yang lebih intensif dengannya. Harapanya, tentu sejalan dengan garis partai yang akan mengusungnya kelak.

Muhammad Nasution memang selama ini gencar melakukan sosialiasi. Setelah baliho disebar di beberapa titik di kecamatan-kecamatan di Luwu, juga melakukan kegiatan olahraga, seperti jalan santai dulu. Ke depan, masih ada beberapa hal yang ingin dilakukan demi mendekatkan diri kepada masyarakat Luwu.

Langkah ini dilakukan supaya tingkat popularitasnya lebih tinggi yang sejalan dengan tingkat elektabilitasnya nanti. (uce)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top