Baliho Basiruddin Memadati Kota – FAJAR sulsel
News

Baliho Basiruddin Memadati Kota

* Untuk Pilwalkot Palopo

PALOPO — Pemilihan wali kota Palopo 2018 kian panas. Para sosok bakal calon mulai berataburan dengan cara mencari popularitas lewat baliho.

Cara itu tidak terlepas dari sosok yang baru-baru memulai memperkenalkan diri menatap pilwalkot. “Sahabat Baru Basiruddin for Palopo 2018” begitu tulisan yang dipasang lewat baliho.

Baliho Basiruddin sudah terpasang rapi memadati Kota Palopo. Tidak sedikit masyarakat yang menilai dan belum mengenal siapa sebetulnya Basiruddin.

Pastinya banyak yang belum mengetahui tentang sosok Basiruddin. Basir sekarang adalah seorang politisi muda dari dari Partai Amanat Nasional. Ia sekarang menempati posisi strategis pada Partai Amanat Nasional yakni Wakil Bendahara DPP PAN sekaligus PANWIL PAN untuk Sulteng.

Ia tak hanya memiliki karier yang cemerlang di dunia politik, tetapi untuk dunia usaha pun ia juga mempunyai karier yang cukup baik dengan usaha yang bergerak di bidang pertanian, sekaligus sebagai supplier serta kontraktror.

Sebelum masuk ke dunia politik, Basiruddin mempunyai pengalaman yang hebat dalam dalam struktur organisasi. Di masa kuliahnya, ia pernah menjabat sebagai Ketua Senat di Universitas Bunda Mulia Jakarta, bahkan pernah masuk pengurus di Konsorsium Mahasiswa Se Jakarta, GMNI Jakarta Raya, hingga Mahasiswa mutu Millinium Indonesia 2000.(mg3/ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top