Bupati Mamasa Sidak, Masih Ada SKPD Belum Tempati Kantor – FAJAR sulsel
News

Bupati Mamasa Sidak, Masih Ada SKPD Belum Tempati Kantor

image2

MAMASA, UPEKS.co.id — Pasca lantik sekira 800 pejabat untuk semua tingkatan mulai dari eselon IV sampai eselon II, Selasa (24/1) siang, Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi, MH, meenggelar sidak ke sejumlah kantor SKPD.

Bupati Ramlan mengatakan tujuannya lakukan sidak adalah untuk mengecek karena ada SKPD baru dan ada pejabat baru, dirinya hanya ingin memastikan apakah sudah menempati posnya masing-masing atau masih semrawut.

Hasil pengecekan menurut Bupati Ramlan didapati ada SKPD yang belum menempati kantornya,”KTSP belum menempati kantornya karena masih ditempati BPBD,”terang Bupati Ramlan kepada media.

Karena itu lanjut Bupati Ramlan, dirinya bertindak cepat mengatasinya, sehingga saat ini semua Kelembagaan sudah menempati ruangan masing-masing sesuai SK yang dikeluarkannya. Bupati juga mengatakan semua pejabat yang dilantik sudah menempati posisinya .

Dengan demikian menurutnya, tinggal staff yang sementara diatur karena SKPD yang baru belum ada staffnya,”BKD sedang mutasikan staff ketempatnya, (SKPD baru, red),”jelas Bupati Ramlan.

Bupati Ramlan melanjutkan, langkah ini dalam upaya lakukan disiplin sedini mungkin.(Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top