FORKI Training Centre Jelang Praporda – FAJAR sulsel
News

FORKI Training Centre Jelang Praporda

PALOPO— Menjelang Praporda tahun 2017 ini, Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Palopo melakukan pemusatan latihan di GOR Lagaligo Palopo. Training Centre (TC) ini mulai dilaksanakan pada Jumat, 27 Januari lusa.

”Sebelumnya para atlet melakukan latihan di perguruan masing-masing. Kali ini latihan akan dipusatkan di satu tempat,” ujar Sekretaris Umum FORKI Palopo, Gerhani yang dihubungi Palopo Pos, Selasa, 24 Januari 2017 kemarin.

Lanjut dia, pihaknya akan melaksanakan latihan 3 kali seminggu, yakni Senin, Rabu, dan Jumat. Dipimpin kepala pelatih Ismail Azhar. Saat ini sudah ada sekitar 20 karateka yang dipersiapkan mengikuti Praporda. “Namun soal seleksinya, kita belum laksanakan,” kata Gerhani.

Untuk diketahui, FORKI Palopo baru-baru ini telah mencetak prestasi pada turnamen Karate se Luwu Raya di Masamba, pada akhir Desember lalu. Palopo berhasil mencatatkan peraihan medali terbanyak yaitu 40 medali.

Dengan rincian 13 emas, 14 perak, dan 13 perunggu berada diatas Luwu Utara dengan jumlah medali 14 emas, 6 perak dan 14 perunggu. Kemudian menyusul Luwu dengan raihan 2 emas, 5 perak dan 6 perunggu. (mg1/ikh)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top