Jaga Okupansi, Hotel Raising Hadirkan Menu Super Pedas – FAJAR sulsel
News

Jaga Okupansi, Hotel Raising Hadirkan Menu Super Pedas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Untuk tetap mempertahankan okupansi hunian, Hotel Raising kembali mengeluarkan menu lokal hingga bulan Februari 2017 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, tiga varian menu lokal yakni, Mie Ganas, Taro Cis Stieck dan caramel hot coklat, diluncurkan secara serentak.

Ketiga menu ini diyakini bisa mengangkat okupansi hunian hotel. Dimana, di awal bulan ini masih berada di angka 50-60?.
“Tiga menu ini, akan ditawarkan pada bulan Februari, dengan target minimal 10 porsi keluar/hari,” kata Novi Lintah, General Manager (GM) Raising Hotel, kepada Upeks, Selasa (24/1/16).

Dia berharap, dengan hadirnya menu ini, okupansi bisa naik berkisar 70?, sehingga di bulan Februari bisa menutupi okupansi di bulan Januari yang terbilang kurang bergairah.

Sementara itu, Koordinator Kitchen, Fatriamaya Sari, menyebut, menu lokal ini diramu dengan bahan dasar adalah Mie biasa yang dicampur dengan ubi ungu (UPI Jepang) , sehingga lebih gelap dan tanpa menggunakan pewarna lagi, di tambah potongan ayam sehingga jika dimakan terasa gurih, serta dicampur tauge dan daun sawi.

“Mie Ganas ini, memang memiliki rasa yang cukup pedas, namun bagi pengunjung yang tidak terlalu menyukai rasa pedas, bisa memesan sesuai dengan tingkatan levelnya. Level pertama menggunakan cabe kurang lebih 20 biji, dan level terakhir ke-4 menggunakan cabe kurang lebih dari 60 biji cabe,” katanya.

Dia berharap, dengan keluarnya menu super pedas ini, masyarakat yang menyukai makanan pedas, bisa memilih menu Hotel Raising untuk santap makan malam atau siang harinya. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top