Membangun Tanpa Pungli, Rakyat Sejahtera – FAJAR sulsel
News

Membangun Tanpa Pungli, Rakyat Sejahtera

* Baliho Asdar Thosibo Mulai Disebar

PALOPO — Baliho bakal calon wali kota Palopo dan waki wali kota mulai disebar di sejumlah sudut kota. Perang baliho seperti sudah tidak bisa dielakan. Pilwalkot Palopo sendiri tersisa satu tahun lebih.
Beragam pesan ditulis pada baliho para balon tersebut.

Seperti baliho Asdar Thosibo, SH. Di baliho yang dipasang pas depan lampu merah Binturu bertuliskan…”membangun tanpa pungli, rakyat sejahtera…”.
Salah seorang pendukung Asdar Thosibo menyebutkan bahwa baliho jagoannya sejalan dengan program pemerintah pusat sampai ke Pemkot Palopo. Ia menyebutkan selain baliho di Binturu, pihaknya juga memasang baliho di beberapa titik dalam kota.

”Kami mengharapkan Asdar Thosibo ikut meramaikan bursa pilwalkot untuk posisi 02,” ujarnya.

Apa tanggapan Asdar Thosibo? Dihubungi Palopo Pos, ia memberi apresiasi yang tinggi terhadap pendukungnya yang dengan sukarela memasang balihonya. Saat ini, Asdar, yang juga wakil ketua Pusat Bantuan Hukum Persatuan Advokat PERADI Makasar mengikuti Bimtek Penyelesaian Perkara PHPU gubernur, bupati, wali kota yang diselenggarakan Peradi bekerjasama MK.

Kata dia, salah satu materi bimtek adalah Integritas Diri dan Organisaai dalam Pencegahan Gratifikasi dan Tindak Pidana Korupsi pada Perselisihan Hasil. Bimtek diselenggarakan MK di Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi, di Cisarua Bogor tanggal 23, 24 Januari 2017.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top