NH Didukung 11 Pincam di Basis Rusdi Masse – FAJAR sulsel
News

NH Didukung 11 Pincam di Basis Rusdi Masse

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) mulai memanas. Memasuki ‘kandang’ lawan tak terelakkan. Seperti dilakukan Balon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini memasuki basis massa Rusdi Masse (RMS) di Kabupaten Sidrap. NH mendapatkan dukungan 11 Pimpinan Cabang (Pincam) Golkar se-Kabupaten Sidrap.

Penyampaian dukungan diwakili oleh Pincam Tellulimpoe, Pasinringi dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX DPD Partai Golkar Kabupaten Sidrap, Selasa (24/1/17).

“Kami Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Sidrap, meminta kepada Bapak Nurdin Halid (NH) untuk mencalonkan dalam Pilgub Sulsel. Dan kami siap mendukung, dan memenangkannya,” kata Pasinringi yang disambut riuh ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Sidrap.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidrap, Abdillah Natsir juga lebih awal memperlihatkan dukungan kader Golkar kepada NH. Abdillah meminta ratusan kader Golkar untuk berdiri.

“Siapkah kita semua mendukung Bapak Nurdin Halid untuk menjadi calon Gubernur Sulsel?,” tanya Abdillah.

Pertanyaan yang sama, diulangi sebanyak dua kali oleh Abdillah. “Siap,” jawab kader Golkar.”Pak Ketua sudah dengar itu. Kita sudah menyaksikan, bahwa Partai Golkar Sidrap siap mendukung. Bila beliau (NH) sudah berketetapan hati, maka kami akan memperjuangkan beliau,” tambah Abdillah.

Sementara itu, Nurdin Halid (NH) sebelum sambutannya, langsung menerima pernyataan dukungan dari para pimpinan kecamatan. Surat pernyataan dukungan itu, langsung diserahkan ke Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulsel, Moh Roem.

“Aspirasi ini saya serahkan ke ketua harian dan diproses sesuai AD/ART dan aturan berkaitan pilkada di seluruh Indonesia,” kata NH.

Dalam kesempatan, NH kembali menegaskan niatnya bertarung dalam Pilgub Sulsel 2018. “NH itu, Niat dan Hati. Bahwa kalau niat sudah kita panjatkan, hati sudah bulat, sama-samaki bangun Sidrap menuju Sulsel yang baru,” sebut NH.(mah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top