Nurdin Halid Aktif Konsolidasi – FAJAR sulsel
News

Nurdin Halid Aktif Konsolidasi

PANGKEP, UPEKS.co.id — Jelang suksesi pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid terus membangun konsolidasi ke daerah-daerah. Kali ini NH didampingi beberapa petinggi partai Golkar Sulsel ke DPD II Golkar Pangkep dan bertemu Syamsuddin Hamid, Ketua DPD II Golkar Pangkep, Selasa (24/1/17).

Usai “ngopi bareng”, NH mengatakan, lawatannya ini sebagai bentuk konsolidasi untuk menghadapi kompetisi politik khususnya memenangkan pemilihan gubernur 2018 mendatang.

“Ini bukan persiapan perseorangan saja, tetapi merupakan persiapan kelembagaan dengan memperkuat infrastruktur dan struktur organisasi, sehingga siapapun yang mengendarai Golkar, rakyat sudah yakin dan senang dengan figurnya,”terang Nurdin.

Saat ditanya terkait peluang besarnya mengendarai golkar untuk maju di pilgub mendatang, Nurdin tidak menampik, namun kepasitas tersebut dianggap Nurdin adalah apresiasi dari kader, dan murni bukti nyata keberhasilan partai golkar yang saat ini, jauh lebih solid, dibanding golkar tahun sebelumnya.

“Saya hanya berkapasitas sebagai pelaksana tugas ketua Golkar, dan bukan pribadi saya sebagai seorang Nurdin Halid, persoalan banyaknya aspirasi, itu adalah wujud keberhasilan Golkar saat ini dalam menciptakan kekompakan, ingat, bukan keluarga yang solid, tapi partai yang solid”.

“Jika partai solid, itu adalah instrumen politik yang memang diharapkan sebagai sarana kendaraan politik rakyat, dan tentu untuk kesejahteraan rakyat”. Tambah Mantan ketua PSSI tersebut.

Sementara itu, Syamsuddin Hamid mengatakan saat ini Golkar Pangkep terus membangun konsolidasi hingga tingkat desa,”dan pimpinan Golkar di desa akan dipilih langsung oleh kader, dan itu yang pertama di Indonesia,”terang Bupati Pangkep dua periode itu. (sah/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top