Petani di Gowa Tewas Tersengat Listrik Kebunnya – FAJAR sulsel
News

Petani di Gowa Tewas Tersengat Listrik Kebunnya

SUNGGUMINASA, UPEKS.co.id — Hasan Dg Talli (55) warga Dusun Maccini Dalle, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa ditemukan tewas tersengat Aliran Listrik oleh istrinya sendiri, Dg Rampe (50) yang saat itu hendak mengantarkan makanan kepada korban di kebun miliknya, Selasa (24/1) sekitar pukul 07.00 wita.

Menurut keterangan Istri korban Dg. Rappe, sebelum menemukan suaminya pada hari Senin (23/1) sekitar pukul 19.00 korban terlebih dahulu pamit untuk memeriksa kebun miliknya dan barulah pada kesokan harinya sekitar pulul 07.00 ketika dirinya hendak membawakan makan kepada suminya, ia kaget melihat kondisi suaminya dalam keadaan tergeletak terlilit kabel listrik.

“Saya bawakanki makanan, sampaika disana kagetka liatki suamiku tergeletak terlilit kabel listrik,” kata Dg. Rappe.

Mengetahui suaminya taksadarkan diri ia kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk diberi pertolongan, Namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan mengatakan penyebab tewasnya korban di duga akibat tersengat kabel listrik yang ada dikebunnya. Karena saat ditemukan oleh istrinnya kondiisi tubuh korban saat itu terlilit kabel listrik. Karena Dikebun korban juga terdapat kawat yang teraliri listrik untuk menghalau Hama Babi.

“Korban di duga tewas akibat tersengat aliran listrik yang ada di kebun miliknya sendiri. Itu sesui pengakuan istrinya yang pertama kali menemukan korban” jelas Tambunan.(Sofyan)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top