Polisi Belum Tangkap Pemukul Buruh Bangunan – FAJAR sulsel
News

Polisi Belum Tangkap Pemukul Buruh Bangunan

PALOPO—Kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Batara, Kota Palopo, sekira pukul, 16.15 Wita, Senin, 16 Januari 2017 pekan lalu, dimana pelakunya atas nama Riton (20), warga Jalan Batara, saat ini dalam pengejaran pihak yang berwajib.

Korban Yaser (17) warga Jalan Batara, sebelumnya meminta kepada penyidik untuk menangkap pelaku, yang tak lain, teman korban sendiri.
Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Bustang SH, mengatakan, setelah mengambil keterangan beberapa saksi, pelaku langsung diintai penyidik.
Hanya saja, pelaku yang telah mengetahui kalau dirinya telah dilapor, langsung menghilang.

“Mungkin mengamankan diri, tapi biarbagaimanapun juga, pelaku telah melakukan tindak pidana penganiayaan dan cepat atau lambat akan ditangkap,” janji Bustang, saat ditemui Palopo Pos, di ruang kerjanya, siang kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal dari kasus tersebut, pelaku sedang asyik duduk-duduk di pos tempat dimana korban dan pelaku serta teman-teman lainnya nongkrong.

Korban saat itu datang dan bertanya ke korban, kalimatnya ‘dimana yang lain’ namun saat bertanya korban memegang paha pelaku.
Mungkin karena tersinggung, Riton naik pitan dan langsung menghajar Yaser. Korban yang saat itu, sudah tidak berdaya masih saja dihujani dengan pukulan dan tendangan.

Akibatnya, korban bonyok, bagian muka bengkak dan lecet ringan dibagian perut dan belakang.
Tak terima apa yang terjadi kepadanya, korban mendatangi Mapolres Palopo untuk mengadukan perbuatan pelaku.

“Saya hanya bertanya, tapi mungkin dia (Riton) tersinggung pahanya saya pegang dan langsung memukul saya,”Aku Yaser, dihadapan polisi yang menerima laporannya, sore kemarin.

Korban berharap kepada penegak hukum, agar pelaku ditangkap dan dihukum sesuai perbuatannya. “Saya mohon pak tangkap Riton,” pinta Yaser. (ded/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top