Tawuran Antar Geng, Satu Orang Dirujuk ke Rumah Sakit – FAJAR sulsel
News

Tawuran Antar Geng, Satu Orang Dirujuk ke Rumah Sakit

ENREKANG, UPEKS.co.id — Warga Pasaran Cakke, Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang dihebohkan oleh perkelahiam antar antara dua kelompok pemuda Cakke dan Sossok.

Menurut Kapolsek Anggeraja AKP Musa Gani perkelahian yang dipicuh dendam lama tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 Wita, Senin (21/1/17) malam.

“Perkelahian antar geng dan itu kasus lama jauh sebelum saya bertugas di sini. Kasus ini sebenarnya dulu sudah didamaikan, tetapi entah apa penyebabnya sehingga semalam perkelahian diantara mereka terjadi lagi,” kata Musa Gani, yang baru dua bulan menjabat sebagai Kapolsek Anggeraja.

Musa menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus yang memicuh perkelahian itu. Menurutnya, salam dirinya fokus pada pengendalian pengamanan agar masalahnya tidak semakin melebar.

Akibat tawuran semalam, Heri ( 18 ), seorang pemuda dari geng sossok terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Massenrempulu untuk mendapatkan pertolongan medis akibat beberapa luka robek dikepala yang dideritanya. Beruntung Polisi bergerak dengan cepat sehingga korban yang diamuk massa masih sempat diselamatkan. (Sry)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top