Tiga Polwan ini Patroli Sepeda di Daerah Rawan Pencurian – FAJAR sulsel
News

Tiga Polwan ini Patroli Sepeda di Daerah Rawan Pencurian

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Tiga orang anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Bulukumba, Bripda Andi Yulia Pratiwi, Bripda Novi Ardianti Asnur, dan Bripda Rosdila melakukan patroli dengan menggunakan sepeda, Selasa (24/1/17).

Patroli Sepeda yang diPimpin Kepala Satuan Sabhara Polres Bulukumba AKP Akbar Munir, menggalakan program patroli sepeda kepada anggota Sat Sabhara.

Polwan cantik ini ditugaskan pada lokasi sasaran yang ramai dikunjungi masyarakat, serta lokasi rawan terjadinya kasus pencurian, seperti kompleks perumahan, perkantoran dan kawasan pertokoan.

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi, S.IK kepada Upeks, mengatakan, Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Terutama pada kawasan yang padat dan berpotensi terjadi tindak pidana pencurian dan kemacetan. Patroli sepeda dapat menjadi salah satu solusinya,” kata AKBP Kurniawan Affandi,S.IK

Mantan Kapolres Bantaeng ini berharap, dengan adanya kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli bersepeda ini dapat menekan kerawanan kejahatan yang selama ini meresahkan warga masyarakat.

“Sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bersama,” harap Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi, S.IK. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top