Zulkifli Zain Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Sidrap – FAJAR sulsel
News

Zulkifli Zain Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Sidrap

SIDRAP, UPEKS.co.id — Setelah proses musda partai Golkar Sidrap berlangsung cukup alot, akhirnya Zulkifli Zain terpilih secara aklamasi pada rapat Paripurna musda partai Golkar Sidrap yang dilaksanakan di gedung masyarakat Usman Isa, Pangkajene Sidenreng Rappang, Selasa (24/1/2017).

Sebelumnya ada dua bakal calon yang mendaftar, yakni Zulkifli Zain yang merupakan Ketua DPC Partai Golkar Kecamatan Baranti, dan Dollah Mando yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sidrap. Saat ketua sidang meminta keduanya untuk hadir dalam arena musda, kedua bakal calon itu sempat tidak hadir, sidang pun diskorsing selama 10 menit.

Namun kurang lebih 5 menit bakal calon Zulkifli Zain datang, sementara rivalnya Dollah Mando tak kunjung datang sehingga sejumlah peserta sidang meminta ketua sidang untuk segera membuka sidang.

Usai dibuka sidang, Abu Bakar Denni sebagai perwakilan Dollah Mando menyatakan jika Dollah Mando mengaku berbesar hati dan menyerahkan posisi Ketua DPD Partai Golkar Sidrap kepada Zulkifli Zain.

“Pak Dollah tidak sempat hadir, keinginannya ingin musda berjalan lancar dan semua kader Golkar bersatu bekerja untuk Golkar ke depan dan tidak melanjutkan lagi pencalonan,” ujarnya kepada para peserta musda.

Dengan mundurnya Dollah Mando, maka secara otomatis Zulkifli Zain yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD Sidrap terpilih aklamasi.

Musda DPD II Partai Golkar Sidrap ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid. (mar)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top