Bupati Wajo Lantik 8 Kadis Baru – FAJAR sulsel
News

Bupati Wajo Lantik 8 Kadis Baru

WAJO, UPEKS.co.id — Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru resmi melantik delapan kepala dinas baru dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo. Pelantikan dilakukan di aula Kantor BKDD Wajo, Kamis 26/1/2017.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru mengatakan agar setiap pimpin harus mengingatkan stafnya untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba.

Menurutnya, narkoba bisa merusak masa depan generasi muda bahkan dapat memiskinkan setiap penggunanya. Sehingga seorang pimpinan wajib mengingatkan bawahannya termasuk minum minuman keras.

“Kalau ada eselon II yang membiarkan stafnya, maka jabatannya jadi tanggungan. Sehingga pimpinan harus selalu mengingatkan bawahannya,” kata HA Burhanuddin

Berikut nama-nama Kepala Dinas yang dilantik:

Jabatan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dijabat oleh M. Arwes, S.E., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah.

Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dijabat oleh Drs. Fachruddin, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat oleh Drs. H. Andi Temmanengnga, M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Majauleng pada Kantor Kecamatan Majauleng.

Jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dijabat oleh Hasri AS, S.STP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah.

Jabatan Kepala Dinas Perkebunan dijabat oleh Ir. Baso Cappe yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan Dinas Perkebunan Pemkab Wajo..

Jabatan Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Drs. Andi Ismirar Sentosa, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sabbangparu pada Kantor Kecamatan Sabbangparu.

Jabatan Kepala Dinas Perindustrian, dijabat oleh Drs. H. Syarifuddin, M.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Jabatan Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, dijabat oleh Ir. Darwin, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air.(zah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top