Expo REI 2017, Target Transaksi Rp5 Miliar – FAJAR sulsel
News

Expo REI 2017, Target Transaksi Rp5 Miliar

Hadirkan 34 Pengembang

MAKASSAR, UPEKS.co.id — DPD Real Astate Indonesia (REI) Sulsel yang bekerja sama dengan PT Debindo Mega Promo, kembali menggelar Expo REI 2017, yang akan dilangsungkan pada 15-19 Maret di Mal Ratu Indah (MaRI) mendatang. Pameran kali ini menargetkan transaksi sedikitnya Rp5 miliar.

Expo pameran akan dihadiri kurang lebih 34 pengembang diantaranya PT GMTD Tbk, PT Baruga Asri Nusa, PT Patiarase Propertindo dan beberapa pengembang lainnya.

“Sekarang ini dari 34 tenan yang disiapkan sudah terisi ” kata Roby Engel , penanggung jawab PT Debindo Mega Promo, dalam acara Launching Expo REI 2017, Rabu (26/1/17) kemarin.

Selain itu, pada pameran mendatang, juga akan ada sosialisasi produk perumahan dan talk show. “Karena kita melihat, kondisi perekonomian saat ini sudah mulai bergairah, dan animo masyarakat untuk memiliki rumah juga semakin tinggi, sehingga pada Expo 2017 ini kami akan targetkan Rp5 Miliar transaksi,” katanya.

Sementara Itu, Ketua DPR REI Sulsel, Arief Mone, menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar setiap tiga kali setahun.

“Kerja sama dengan PT Debindo Mega Promo ini sudah berlangsung sejak tahun 1996, dan kita laksanakan Expo pada bulan Maret tak lain tepat pada ulang tahun REI yang nantinya akan dipusatkan di Bali,” kata Arief Mone.

Dia menjelaskan, pada Expo 2017 ini, diharapkan lebih bagus gaunnya sehingga, terlebih lagi promosinya akan digencarkan, sehingga bagi para pengembang yang ikut akan ada kontribusi yang nyata dirasakan.

“Ini adalah promosi awal tahun yang kita lakukan, dengan harapan akan lebih bagus dibanding tahun-tahun kemarin, apa lagi tahun 2016 lalu, kita ketahui bersama krisis global yang melanda negara sehingga berimbas kepada sektor property,” katanya.

Arief Mone menambahkan, pada expo yang diikuti kurang lebih 34 pengembang ini, bisa dirasakan secara nyata kepada pengembang yang ikut, terlebih lagi kontribusi yang besar kepada daerah Sulawesi Selatan sendiri.

“Di tahun 2016 kemarin, sektor property kurang bergairah sehingga target di setiap pameran sangat susah dicapai, saya yakin pada tahun 2017 ini, kondisi perekonomian terbilang bergairah begitupun dengan sektor property kita bisa prediksi promosi dan target transaksi yang ditentukan akan terpenuhi. Kalau promosi dua kali saya rasa target Rp100 miliar itu bisa tercapai,” tandasnya. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top