Mawardi Pewangi Kembali Nakhodai FAI Unismuh – FAJAR sulsel
News

Mawardi Pewangi Kembali Nakhodai FAI Unismuh

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Drs H Mawardi Pewangi MPd kembali terpilih menjadi dekan FAI Unismuh Makassar. Dia terpilih pada pemilihan Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, di Lantai 4 Menara Iqra, Kampus Unismuh, Rabu (24/1/17).

Dalam proses pemilihan tersebut Mawardi Pewangi memimpin suara terbanyak dengan mengkantongi 10 Suara, Abd Samad 6 suara, Abd Rahim Razaq 5 suara, Muchlis Mappangaja 3 suara dan Ilham Mukhtar 2 suara.

“Ustads Mawardi Pewangi memang layak memimpin kembali FAI karena memiliki integritas, kapasitas dan loyalitas dalam menahkodai FAI ke depannya,” kata Alamsyah, salah seorang dosen FAI Unismuh.

Lebih lanjut Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan, Seni dan Budaya Pemuda Muhammadiyah Takalar ini mengungkapkan, tentu dengan hasil tersebut ini menjadi spirit dan kekuatan baru untuk membangun kembali FAI yang lebih berkemajuan utamanya mampu memperdayakan seluruh Alumni–alumni FAI.

“Semoga dengan hasil ini mampu lagi bersinergi antara dosen, staf dan mahasiswa FAI agar bisa solid mengangkat kiprah FAI kedepannya,” tutupnya. (Rasak)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top