Pengunjung City Market Lesu – FAJAR sulsel
News

Pengunjung City Market Lesu

* Dikabarkan Bangun Bioskop Untuk Gaet Pengunjung

PALOPO–Pengunjung City Market di awal tahun ini mengalami penurunan. Khususnya pada hari-hari biasa. Namun pusat perbelanjaan terbesar di Luwu Raya tersebut mempersiapkan kejutan untuk menggaet banyak pengunjung.

“Awal tahun ini, pengunjung agak lesu,” ucap Fajrin, Manager City Market Palopo saat ditemui Palopo Pos Rabu 25 Januari 2017. Untuk edisi weekend saja diakui pihaknya berdasarkan chek-in menual hanya kisaran sekitar 1200 orang, sementara pada edisi weekend 5000 orang. Namun itu masih dianggap baik jika dibandingkan dengan kunjungan januari tahun lalu. “Awal tahun ini ada peningkatan kunjungan dibandingkan januari tahun lalu. Itu sekitar 28 persen,” kata Fajrin.

Menurutnya, hal ini biasa terjadi saat awal tahun. “Perkiraan kami kondisi ini hingga Maret mendatang. Kalaupun banyak itu di edisi akhir pekan saja,” katanya. Namun banyaknya itu juga tidak sebesar pada bulan April hingga Desember. Pihaknya juga untuk meningkatkan pengunjung akan mengadirkan sesuatu yang baru nantinya. “Ada banyak yang ingin masuk. Tapi soal ini masih rahasia, akan ada kejutan nantinya di lantai 2,” ujarnya. Kehadiran ini akan mendongkrak pengunjung di City market Palopo.

Berdasarkan kabar yang beredar pembangunan bioskop yang sempat terhenti beberapa bulan lalu itu kembali dilanjutkan. Itu ditandai dengan pembongkaran disisi utara gedung tersebut. Memang bagian tersebut semula untuk pembangunan bioskop namun sempat terhenti. “Kabarnya itu akan dilanjutkan lagi,” Kata sumber yang enggan disebutkan namanya. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top