Warga Bulo Bulo Timur, Diamankan Bersama Sabu – FAJAR sulsel
News

Warga Bulo Bulo Timur, Diamankan Bersama Sabu

SINJAI, UPEKS.co.id — Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai mengamankan seorang warga yang membawa narkoba jenis sabu di Jl Samratulangi, Sinjai Utara.

RV (17) warga Jaln Bulo-Bulo Timur Kecamatan Sinjai Utara ditangkap di jalan Samratulangi Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara beberapa waktu lalu.
Pelaku diamankan dengan barang bukti berupa 1 (satu) sachet sabu dari hasil laporan warga.

Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Burhan yang dikonfirmasi, Kamis (26/1) membenarkan adanya penangkapan pelaku narkoba tersebut.

“Pelaku yang diduga sebagai pemakai masih saat ini sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik satuan unit narkoba polres sinjai. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor di ruang penyidik, dan pelaku hingga saat ini masih diduga sebagai pengguna atau pemakai,” Kata AKP Burhan.

Menurut Kasat Narkoba, pelaku tidak mengakui kalau barang tersebut adalah miliknya, melainkan milik orang lain.

“Pelaku tidak mengaku kalau barang sabu itu adalah miliknya, namun ia berdalih jika barang haram itu diperolehnya dari seseorang yang menelfonnya berinisial SR,” jelas Burhan.

Diketahui RV diamankan oleh Satuan Res Narkoba Polres Sinjai saat melintas di jalan Samratulangi Sinjai utara Rabu (25/1) sekitar pukul 18.45 Wita.

Polisi mengeledah pelaku RV diatas motornya dan menemukan 1 buah tempat rokok merk sampoerna mild yang berisi 1 sachet kristal bening yang diduga shabu.

Pelaku diamankan bersama bukti sabu dan 1 buah hp merek samsung duos. (egy)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top