IM3 Ooredoo, Rp1 Per Detik Dapat kuota 1GB – FAJAR sulsel
News

IM3 Ooredoo, Rp1 Per Detik Dapat kuota 1GB

MAKASSAR, UPEKS.co.id — IM3 Ooredoo meluncurkan program baru nelpon Rp 1 per detik ke semua operator gratis kuota hingga 1GB.

Hal tersebut disampaikan Head of Sales Area Sumapa Suzanna Permata, saat jumpa pers, di Karebosi Link, Kamis (26/1/17).

“Sudah berlaku dari setahun yang lalu dan animo masyarakat luar biasa, jadi tahun ini memasuki tahun yang baru kami ingin menulang lagi kesuksesan kami dengan launching Rp 1 per detik plus kuota data,” ujarnya.

Melalui IM3 Ooredoo, kami menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp 1 per detik ke semua operator kini menjadi lebih baik dengan memberikan tambahan manfaat gratis kuota internet hingga 1GB.

“Pemakaian Rp1000 dapat data kuota 30MB. Kuotanya terakumulasi, jadi tidak hangus jika tidak dipakai hari itu,” tambahnya.

IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan tarif Rp 1 per detik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp 1 per detik ke semua operator kapanpun 24 jam.

Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp 1 per detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1 per detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area.

“Jadi tidak perlu kuatir, ini tanpa registrasi dan tidak perlu lakukan sesuatu. Hanya cukup memasukkan data diri dan bisa langsung dinikmati. Ini bukan promo,” kata Outside Java Marcomm Execution IM3, Gusti Ferdiansyah.(Rasak)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top