Kalapas Bone Tegaskan Bekerjalah Dengan Hati – FAJAR sulsel
News

Kalapas Bone Tegaskan Bekerjalah Dengan Hati

IMG_20170127_200155

CITISEN JURNALIS

Azhar Humas Lapas Kelas IIA Watampone Melaporkan

Mengawali masa tugas di Lapas Watampone, Kalapas memimpi briefing, Jumat 26 Januari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lapas Watampone dan dihadiri oleh seluruh pegawai staf maupun perwakilan petugas pengamanan.

Dalam sambutannya, kalapas menegaskan pentingnya bekerja dengan hati. “Sebagai petugas pemasyarakatan, kita harus siap dengan segala tantangan dan harus bekerja dengan hati nurani. Dengan hal tersebut maka kita akan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) karena pertanggungjawabannya bukan hanya pada pimpinan tetapi terpenting kepada Tuhan,” Ucap Lukman Amin.

Lebih jauh, Kalapas memberikan kesempatan kepada masing-masing seksi untuk menyampaikan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugasnya.

Kurangnya fasilitas, khususnya dalam bidang informasi teknologi (IT), menjadi hal dominan yang menghambat peningkatan pelayanan pada Lapas Watampone.

Selain itu peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) bagi pegawai, menjadi bagian prioritas dalam rencana kerja tahun 2017.

IMG_20170127_200203_edit

Sebagai akhir dari kegiatan ini, ada sesi tanya jawab tentang berbagai hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas.

Diharapkan setelah kegiatan ini, pegawai sudah dapat bekerja dan fokus dalam mencapai target kerja yang telah dicanangkan demi peningkatan pelayanan di Lapas Watampone.

*

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top