Kejari Dalami Kasus Sewa Alat Berat – FAJAR sulsel
News

Kejari Dalami Kasus Sewa Alat Berat

MAJENE,UPEKS.co.id — Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene terus mendalami kasus dugaan pungutan liar (Pungli) sewa alat berat bidang Kebersihan pada Dinas Tata Ruang Permukiman dan Kebersihan (Distarkimber).

Selama ini penyidik masih terus melakukan pengembangan. Dalam waktu dekat ini, penyidik akan memanggil berbagai pihak terkait, termasuk penyewa alat berat.

Kasipidsus Kejari Majene, Rizal F dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/1) mengatakan, pihaknya terus menindaklanjuti persoalan dugaan pungli sewa alat berat excavator milik bidang kebersihan pada Dinas Tata Ruang Permukiman dan Kebersihan.

“Terkait persoalan itu, sejumlah saksi yang diduga mengetahui persoalan tersebut termasuk pegawai dinas yang terkait telah dimintai keterangan,” kata Rizal.

Informasi lain yang diterima Upeks, H Rahman alias Oby yang pernah menggunakan escavator, mengaku memang pernah menyewa eskavator tersebut.

“Saya memang pernah menyewa alat berat itu melalui Agus, bukan pada Efendy Gasong. Waktu itu saya sewa tujuh hari, tarifnya Rp1 juta per hari. Selanjutnya saya tidak tahu pak, disewakan kemana lagi alat berat itu, ungkap Rahman saat diperiksa di kejaksaan. (ali/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top