Tabloid LPM Profesi UNM Jadi Pemenang di ISPRIMA Award 2017 – FAJAR sulsel
News

Tabloid LPM Profesi UNM Jadi Pemenang di ISPRIMA Award 2017

IMG-20170127-WA0011

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Salah satu produk milik Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM), Tabloid Profesi menjadi salah satu pemenang di ajang Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2017.

Ajang penghargaan yang digelar Serikat Perusahaan Pers yang berpusat di Jakarta ini memilih Tabloid Profesi sebagai pemenang pada kategori non majalah Persma Sulawesi.

Salah satu pengelola LPM Profesi UNM, Nurul Fildzah mengatakan penghargaan yang didapatkan Profesi merupakan hasil kerja keras seluruh pengelola lembaga yang sudah berusia 40 tahun itu.

“Penghargaan yang telah diterima Profesi ini, merupakan apresiasi untuk kami semua agar tetap semangat dan terus berkarya,” kata mahasiswa jurusan Matematika ini.

Sebelumnya, LPM Profesi telah mengirim tiga sampul tabloid yang telah terbit disepanjang tahun 2016. Fildzah menjelaskan, tiga sampul tabloid tersebut dipilih setelah berunding dengan seluruh pengelola Profesi.

“Tiga judul sampul yang telah kami kirim diantaranya Gerilya Calon Rektor, Menanti Sentuhan Husain, dan Wajib Berbenah. Ketiga sampul ini membahas masa dimana UNM mengalami pergantian pemimpin hingga memiliki rektor baru. Menurut kami, sampul ini sangat cocok dipertandingkan, ” bebernya.

IMG-20170127-WA0009Kompetisi untuk Persma seluruh Indonesia ini membuka 12 kategori penghargaan yakni kategori majalah dan non majalah untuk persma Sumatra, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Penghargaan yang sudah enam kali digelar ini merupakan upaya untuk mendorong pengembangan kualitas media cetak terbitan pers mahasiswa yang diwujudkan dari tampilan sampul.(*)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top