Tambah Warna, Honda PCX Target 500 Unit – FAJAR sulsel
News

Tambah Warna, Honda PCX Target 500 Unit

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru Honda PCX yang tampil semakin elegan dan berkelas. Warna baru ini semakin menguatkan desain elegan kelas dunia yang akan semakin diminati konsumen Tanah Air sebagai bagian dari gaya hidup kelas atas yang prestisius.

Honda PCX terbaru hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda ini dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, mengatakan, Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Honda PCX diterima baik di masyarakat dengan telah dimiliki oleh 23.366 konsumen sejak diluncurkan pada Juni 2010 hingga Desember 2016. Dan Honda PCX sendiri ditarget terjual 500 unit per bulan.

“Warna baru Honda PCX, Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan,” ucapnya, kemarin.

Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimilliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya.

Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX.
Dia mengatakan, Honda PCX dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Honda PCX diterima baik di masyarakat dengan telah dimiliki oleh 23.366 konsumen sejak diluncurkan pada Juni 2010 hingga Desember 2016. Dan Honda PCX sendiri ditarget terjual 500 unit per bulan. (nda).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top