Arraya Aulia,  Juara Satu Kejurda  INKAI Sulsel  – FAJAR sulsel
News

Arraya Aulia,  Juara Satu Kejurda  INKAI Sulsel 

*Kategori Kata Perorangan

MAKASSAR, RADAR SELATAN. CO. ID — Tidak hanya handal dan beprestasi di dunia Entertainment, torehan prestasi Arraya Aulia Irham, juga dibuktikan di pentas olahraga.

Bertempat, di Kampus STIE Borong Raya, Makassar, Sabtu 28 Januari 2017, Arraya, menyabet juara satu Kejuaraan Daerah ( Kejurda) karate Kata Perorangan dan Juara tiga kategori Komite, inkai dalam Kejurda yang digelar oleh Institute Karate Indonesia ( INKAI )Provinsi Sulsel, setelah mengalahkan beberapa pesaignya.

Selanjutnya, Arraya Aulia, akan mewakili Sulsel, dalam Kejuaraan nasional mewakili Sulsel, pada Kejuaraan Nasional INKAI yang digelar di Jakarta.

Irham Rahiming, ayah Arraya, mengatakan setiap anak memiliki bakat dan potensi yang harus selalu mendapat dukungan penuh dari orang tua. Irham menceritakan, bakat Arraya dalam seni bela diri sudah terlihat sejak beberapa tahun silam, itu dengan seiring keiginan Arraya, untuk dicarikan pelatih dan sekolah bela diri.

“Jadi jauh sebelum Arraya, masuk dunia acting, sudah lama bergabung dan ikut di karateka Kodim Bulukumba. Katanya keren kalau perempuan bisa karate, bisa jaga diri dan membantu orang, “ujar Irham Rahiming, yang juga Politisi PAN.RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top