Kantongi Shabu, Bandar Sekaligus Pemakai Narkoba Asal Situbaru Ini Dibekuk Polisi – FAJAR sulsel
News

Kantongi Shabu, Bandar Sekaligus Pemakai Narkoba Asal Situbaru Ini Dibekuk Polisi

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Jajaran Kepolisian Polres Bulukumba terus memburu pelaku- pelaku penyalahgunaan narkoba yang kini marak terjadi di Kabupaten Bulukumba.

Untuk menangkap pelaku-pelaku narkoba, pihak Kepolisian punya cara tertentu untuk mengungkapnya.

Hingga Jum’at (27/1/17) Gabungan Opsnal Sat Narkoba, Buser dan Ops nal Sat Ik (Estom) Polres Bulukumba yang dipimpin Kanit Opsnal Sat Narkoba AIPDA ASHADI kembali membekuk Anto, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu.

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang bengkel ini ditangkap pada pukul 22.20 malam dikampung Situbaru. Berdasarkan laporan kepolisian Anto diketahui merupakan DPO Bandar sekaligus pemakai narkoba.

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi, S.IK kepada Upeks menjelaskan kronologisnya, bahwa kejadiannya berawal pada saat Anggota Sat Narkoba melakukan Pembelian terselubung terhadap terduga pelaku.

“Hasilnya, kita temukan barang bukti 1 shacet kristal bening yang di duga Shabu ditangan atau badan pelaku,” jelas Kapolres Bulukumba.

Kini tersangka dan barang bukti sudah di amankan di Mapolres Bulukumba guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top