2019, RMS Akan Dudukkan Enam Caleg di DPR RI – FAJAR sulsel
News

2019, RMS Akan Dudukkan Enam Caleg di DPR RI

SIDRAP, UPEKS.co.id — Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, akan membesarkan partainya di Sulsel.

Hal telah membuktikan bahwa RMS akan mendudukkan enam calon legislatif (Caleg) dari Nasdem di DPR RI Pileg 2019 mendatang.

“Saya akan mempertaruhkan jabatan saya, nama baik saya. Kalau saya tidak berhasil mendudukkan sedikitnya 6 orang di DPR RI dari Sulawesi Selatan. Saya akan mengundurkan diri dari Partai NasDem dan saya siap dipecat dari kader partai NasDem,” ungkap RMS di hadapan ribuan kader dan Simpatisan Partai Nasdem, Sabtu (28/1/17).

Bahkan RMS akan jadikan Dudukkan Partai NasDem di DPRD yang akan datang untuk menggantikan partai yang ada sekarang.
“Saya berani katakan karena prestasi yang kita capai saat ini masyarakat dapat melihat merasakan sendiri adanya perubahan yang ada di Kabupaten Sidrap,” katanya.

“Saya berani katakan bahwa siapapun yang ada di Kabupaten Sidrap ini, saya akan ajak masuk di Partai NasDem, Dia bukan orang Sidrap kalau tidak masuk NasDem,” ungkapnya.

“Saudara-saudara, kita boleh beda warna, tapi ingat, kita tetap bersaudara. Saya ingin Sidrap ini menjadi lumbung suara NasDem di Sulsel. Sidrap harus menjadi indikator kantong massa terbesar NasDem di Sulsel, untuk itu mari kita berjuang bersama untuk partai dan masyarakat,” kata Rusdi Masse.

Bupati Sidrap dua periode ini meminta ribuan kader dan simpatisan serta pengurus yang baru saja dilantik agar bersatu membesarkan Nasdem Dikabupaten Sidrap agar apa yang kita cita-citakan dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan saat ini,”pungkasnya (mar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top