Bobol Sekolah, Dua Orang Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa – FAJAR sulsel
News

Bobol Sekolah, Dua Orang Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kepergok warga saat membobol sebuah sekolah SMA 45 Sossok, Kecamatan Anggeraja, dua orang pemuda nyaris tewas diamuk warga.

Polisi yang datang ke TKP tempat pelaku pencurian bersembunyi, tak mampu membendung ribuan warga yang kalap dan menghakimi pelaku.

Kompol H. A. Asis Padda, Kabag Sumda Polres Enrekang yang memimpin penangkapan mengatakan, pelaku adalah warga Sengkang berinisial H (29) dan A (21), melakukan aksinya sekitar ba’da Magrib, namun naas saat sebelum berhasil membawa barang curiannya pelaku keburu Kepergok warga yang kebetulan melintas di TKP.

Pelaku sempat melarikan diri, namun warga Cakke Kecamatan Anggeraja tetap melakukan pengejaran hingga akhirnya pelaku menabrakan mobil Avanza dengan nomor polisi DP 1282 CG yang digunakan melakukan aksi jahatnya dengan sebuah mobil Grand Max pik up yang melintas dari arah berlawanan.

“Pelaku sempat lari masuk ke rumah warga di Malauwe Kelurahan Tuara Kecamatan Enrekang, untungnya rumah itu terkunci sehingga pelaku hanya bersembunyi di teras saja. Saat itulah kami sudah tidak mampu membendung ratusan warga yang datang memukul,” Kata Kompol Asis.

Akibat amukan warga, pelaku yang sudah babak belur dan nyaris tewas ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan pengawalan ketat petugas Kepolisian. Diduga pelaku tidak hanya sekali malakukan aksinya di Enrekang.

Selain memgamankan kedua pelaku, barang bukti berupa sebuah Bankas, beberapa alat elektronik dan keyboard saat ini diamankan di Mapolres Enrekang. Belum diketahui berapa jumlah isi brankas tersebut. Saat ini polisi sedang melakukan identifikasi. (Sry).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top