Sepasang Kekasih Kurir Narkoba Diciduk Polisi – FAJAR sulsel
News

Sepasang Kekasih Kurir Narkoba Diciduk Polisi

unnamed (26)

MAMASA, UPEKS.co.id — Satuan Narkoba Polres Mamasa kembali berhasil menciduk sepasang kekasih yang menjadi kurir Narkoba jenis sabu-sabu.

Seizin Kapolres AKBP Hanny Andhika SIK SH MH, Kasat Narkoba Polres Mamasa, Yan Kasmariyanto, S Sos SH, menjelaskan kronologi pencidukan sepasang kekasih yang menjadi pengantar barang haram narkoba jenis sabu-sabu.

Yan mengatakan hasil pengembangan dari sejumlah informasi terpercaya, berbuah dengan diciduknya “I” dan “M” yang merupakan pasangan kekasih yang menjadi kurir narkoba jenis sabu yang dipasok dari Polman.

Tersangka diciduk pada hari Rabu (25/1) sekitar pukul 22.30 wita saat keduanya berboncengan dengan sepeda motor menuju Mamasa. Tsk digeledah di jala poros Polewali Mamasa tepatnya di Sumarorong. Alhasil dari penggeledahan ini ditemukan Barang Bukti (BB) berupa sabu-sabu seberat 1,78 gram.

Saat ini kedua tersangka mendekam di salah satu ruang tahanan di Mapolres Mamasa, untuk selanjutnya akan dilakukan tes laboratorium untuk mengidentifikasi apakah kurir tersebut juga sekaligus sebagai pengguna sabu.(Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top