Tomy Satria Buka Spending Night BEMC – FAJAR sulsel
News

Tomy Satria Buka Spending Night BEMC

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto membuka Spending Night di ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Sabtu (28/1/17).

Spending Night adalah sebuah acara yang digagas oleh Bulukumba English Meeting Club (BEMC).

Kegiatan yang dimulai Sabtu malam hingga Minggu (29/1/17) pagi, diisi berbagai lomba dengan menggunakan Bahasa Inggris, mulai dari Games, Magazine Board, Debates, English Top Students, Drama Comedy dan Acoustic.

Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto saat membuka acara, mengatakan bahwa dengan kemampuan berbahasa Inggris maka kita sangat berpeluang membangun jaringan dengan siapa saja.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, dimana sangat membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris bagi para pesertanya dengan berbagai metode,” ujar Tomy Satria.

Sementara itu, Ketua Panitia Widya Rizki Pratiwi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan BEMC sebagai wadah sharing dan belajar Bahasa Inggris.

Dikatakannya, belajar
Bahasa Inggris tidak sesulit yang dipikirkan, olehnya itu kata Widya, kita perlu merubah mindset itu kalau Bahasa Inggris tidak susah dipelajari.

“BEMC menjadi mitra pemerintah dalam peningkatan kemampuan Bahasa Inggris bagi para pelajar, mahasiswa dan masyarakat secara luas. Komunitas BEMC melaksanakan English Meeting setiap minggu sore di halaman Kantor Bupati, dimana pesertanya berasal dari pelajar, mahasiswa dan pegawai,” terang Widya. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top